Berita

PERSIAPAN KIM CENDRAWASIH KELURAHAN KASIN DALAM KIM AWARD 2015

persiapan 2Kim Cendrawasih Kelurahan Kasin merupakan satu dari finalis Lomba KIM Award 1 Tahun 2015 Finalis yang lain adalah KIM Purwoagung dan KIM Tlogomas. Bidang Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi (SKDI) Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Malang dan Ketua dari Forum KIM, telah melaksanakan studi banding tentang pembekalan teknis ke Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur.

Tiga perwakilan dari KIM Fina
lis KIM Award 2015 tersebut nantinya akan menjadi peserta yang mewakili KIMnya untuk tampil dalam Grand Final Lomba KIM Award 1 Tahun 2015 Kota Malang yang akan diselenggarakan pada 31 Oktober 2015 mendatang.
Oleh karena itu, pembekalan teknis ini amat diperlukan oleh peserta dimana nantinya akan menjadi acuan dalam mempersiapkan KIMnya untuk menampilkan yang terbaik dalam perlombaan.

Untuk melihat sejauh mana kesiapan Kim Cendrawasih. Dinas Kominfo  bersama Malang TV (15 Agustus 2015) datang dan meliput semua kegiatan dari KIM Cendrawasih. Semua kegiatan pada hari itu akan ditayangkan oleh Malang TV pada hari Minggu, 18 Oktober 2015, pukul 18.00 WIB.