KUNJUNGAN DARI KALIMANTAN SELATAN

IMG_7811Kelkasin. Pemerintah daerah Kabupaten Waringin Barat Ibukota Pangkalan Bun Kalimantan Tengah melakukan kunjungan kerja ke Kelurahan Kasin pada hari Senin, 24 Agustus 2015. Maksud dan tujuan kedatangan tim dari Kabupaten Waringin Barat untuk mengambil, mengetahui dan mempelajari kelebihan yang bisa diterapkan di kelurahan-kelurahan Kabupaten Waringin Barat, Karena Kelurahan Kasin  merupakan perwakilan dari Jawa Timur untuk perlombaan Kelurahan tingkat Nasional.

Rombongan berjumlah  10 orang dari sembilan Lurah dan satu orang camat. Dalam pengantarnya, saat menerangkan maksud dan tujuan, Pak Camat  mengatakan, selain mendapat sekilas info dari website Kelurahan Kasin (www.kelkasin.malangkota.go.id) juga ingin melihat dari dekat berbagai aktivitas Pemberdayaan Lembaga Kemasyarakatan di Kelurahan Kasin yang berjumlah 18 lembaga. Selain itu aspek lain yang ingin dipelajari  yaitu berkaitan dengan Pemerintahan dan Pelayanan Umum kepada Masyarakat.

IMG_7809

Rombongan Pemerintah Kabupaten Waringin Barat  diterima Lurah Kasin, Yuyun Nanik Ekowati, SSTP. M.Si.  dan oleh Ketua LPMK, Dr. Mochtar Data, Ketua BKM, Damat, S.Ag. Ketua Baitul Maal Ashari,SE,

Lurah Kasin sekilas menjelaskan “Selayang Pandang Kelurahan Kasin” dan juga berterima atas kedatangan para tamu untuk sharing dan saling berbagi hal-hal positif yang bisa diterapkan di wilayah kerja masing – masing, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Setelah acara ramah tamah,rombongan tamu meninggalkan Kelurahan sekitar pukul : 02.00 WIB.

IMG_7805

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *